Sukses

Tertangkap Nyabu, Begini Potret Kehidupan Istri Pejabat Gorontalo

Istri Wakil Wali Kota Gorontalo itu sering mengumbar kemesraan dengan sang suami melalui akun media sosial miliknya.

Liputan6.com, Gorontalo - Beberapa yang lalu istri Wakil Wali Kota Gorontalo, yakni Sherly Djou, ditangkap BNNP Gorontalo karena menggunakan sabu. Namun hingga kini, istri Wakil Wali Kota Gorontalo itu masih menjadi perbincangan publik.

Sebagai istri pejabat, gaya hidup Sherly sering menjadi sorotan warganet. Melalui akun Facebook miliknya, Sherly kerap membagikan foto-foto aktivitasnya di dunia maya.

Potret Kehidupan Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim/FB Sherly Djou)Sebelum akun itu akhirnya digembok, telah tersebar sejumlah foto-foto yang menggambarkan kegiatannya, baik bersama sang suami, maupun bersama teman-temannya.

Salah satunya, tangkapan layar (capture) status dan foto yang diunggah di laman FB ketika Sherly menghabiskan malam pergantian tahun bersama rekan-rekannya.

Dia pun juga sering mengunggah foto-foto kemesraannya dengan sang suami, Wakil Wali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku.Potret Kehidupan Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim/FB Sherly Djou)

Bahkan, ada sejumlah kegiatan keagamaan yang dilakukan istri Wakil Wali Kota Gorontalo itu bersama rekan-rekannya.

Potret Kehidupan Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou. (Liputan6.com/Arfandi Ibrahim/FB Sherly Djou)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penangkapan Istri Wakil Wali Kota Gorontalo

Sherly Djou, istri Wakil Wali Kota Gorontalo, tak berkutik setelah tertangkap tangan BNNP Gorontalo tengah menggunakan sabu. Penangkapan tersebut dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo pada Selasa, 2 Januari 2018, malam.

Saat penangkapan Sherly, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Setelah ditangkap, Sherly menjalani penyelidikan dan berbagai tes. Berdasarkan hasil tes, urine istri Wakil Wali Kota Gorontalo tersebut positif mengandung metamfetamin.

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Oneng Subroto mengungkapkan, Sherly Djou ditangkap bersama rekannya, LM, saat sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu. Pemeriksaan keduanya mengalami kendala karena kondisi mereka tidak stabil.

"Saat ini status keduanya masih terperiksa. Kami juga belum melakukan pemeriksaan lanjutan karena melihat kondisi dari keduanya yang masih lemah karena sempat beberapa kali pingsan," kata Brigjen Oneng Subroto, Rabu (3/1/2018).

 

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.