Diteriaki Maling, Perampok Panik dan Menembak Korban

pada 14 Nov 2017, 20:04 WIB
Perampokan

Jawapos.com, Purwakarta - Empat perampok bersenjata api beraksi di parkiran swalayan Yomart, Jalan Citalang, Kelurahan Munjul Jaya, Purwakarta. Dalam aksinya, pelaku sempat menembak sambil membawa kabur satu unit motor yang sedang diparkir.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.35 WIB, Senin (13/11/2017). Padahal, saat kejadian jalan sedang ramai warga yang beraktivitas. Toko di sekitar lokasi dan jalan juga dalam keadaan ramai.

Perampok diperkirakan berjumlah empat orang. Di siang bolong, mereka beraksi menggunakan dua sepeda motor. Masing-masing motor digunakan dua perampok. Pegawai swalayan Yomart, Suhendar, mengungkapkan, para perampok langsung masuk halaman Yomart.

Tak berlangsung lama, satu pelaku mendekati motor dan satu pelaku langsung menaiki motor korban yang sedang berbelanja di dalam swalayan. Kendaraan yang dibawa perampok motor jenis Honda Beat bernomor polisi T 3224 CU milik Asep Setiawan, warga Perum Munjul Jaya Indah.

Suhendar yang mengetahui aksi pelaku langsung teriak maling. Merasa aksinya diketahui warga, salah satu perampok mengeluarkan sesuatu yang diduga senjata api. Pelaku langsung menembak ke bagian kaca swalayan.

Beruntung, tembakan belum mengenai sasaran. Selanjutnya, para pelaku melarikan diri dengan barang curiannya. Polisi yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti juga memeriksa saksi-saksi di lokasi kejadian.

Saksikan video pilihan berikut: