Sukses

5 Hari Tak di Rumah, Nenek Pikun Ditemukan Tewas Tengkurap

Nenek pikun itu sudah tidak ada di rumahnya, sekitar seminggu.

Liputan6.com, Probolinggo - Warga Desa Curahsawo Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, digegerkan penemuan mayat dalam kondisi membusuk, Sabtu (16/09/2017).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan, bernama Tiana (75) warga Tamansari itu, tewas tergeletak di areal hutan Gunung Bentar, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

"Tadi diketemukan dalam kondisi tengkurap, dan sudah tak bernyawa. Saya langsung laporkan ke warga lainnya," kata Seal, warga yang menemukan mayat.

Sementara berdasarkan informasi warga sekitar, perempuan yang dikenal Nenek Tiana itu, sudah mengalami lupa ingatan atau pikun, lantaran usianya yang sudah tua. Korban dikabarkan sudah tidak ada di rumahnya, sekitar seminggu.

AKP Rianto, Kasatreskrim Polres Probolinggo mengatakan, saat ini petugas masih melakukan olah tempat kejadian, guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

"Kalo informasi sementara, korban diketahui meninggalkan rumah sudah lima hari lalu. Kita selidiki apakah tubuh korban, diketemukan luka bekas penganiayaan atau tidak," tutur Riyanto.

Usai dilakukan olah TKP, mayat korban selanjutnya dievakuasi ke Rumah Sakit Waluyo Jati Kraksaan untuk dilakukan visum.

Saksikan video pilihan berikut ini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.