Pembunuh Bocah SMP di Pemalang Ternyata Tetangga Dekat Korban

Oleh Fajar Eko Nugroho pada 14 Sep 2017, 09:00 WIB
Pembunuh Bocah SMP di Pemalang Ternyata Tetangga Dekat Korban

Liputan6.com, Pemalang - AR (17), warga Bodeh Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, pembunuh bocah SMP, ternyata tetangga dekat rumah korban. Mereka tinggal di Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

"Pelaku itu tetangga korban. Rumah pelaku dan korban juga enggak jauh. Mereka itu sudah saling kenal," ucap Tahroni (42), kerabat korban, Rabu, 13 September 2017.

Kendati demikian, ia tak mengetahui secara pasti apakah ada hubungan khusus (pacaran) antara pembunuh dengan korban. "Kalau pacaran atau tidaknya, saya enggak tahu. Informasi dari tetangga lainnya, sepertinya memang enggak ada hubungan khusus antara pelaku dan korban. Yang jelas mereka tetangga dekat," kata dia.

Korban yang masih berusia 15 tahun itu dikenal sebagai anak yang baik dan jarang sekali mengeluh. Korban tinggal di Pemalang bersama saudaranya.

"Orangtuanya merantau di Jakarta," kata dia.

Tahroni berharap pembunuh bocah SMP itu mendapatkan hukuman yang setimpal atas perbuatan sadisnya tersebut. "Kami minta pelaku dihukum seberat-beratnya, sesuai dengan apa yang sudah dilakukan sampai menghilangkan nyawa orang," katanya.

Sebelumnya, warga Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bocah perempuan yang masih mengenakan seragam sekolah berwarna biru di sebuah ladang jagung, Selasa sore, 12 September 2017.

Mayat bocah perempuan tanpa memakai celana dalam itu ditemukan pertama kali oleh warga dengan kondisi mengenaskan. Bocah SMP itu tertelungkup di semak-semak ladang jagung Desa Gunung Batu, Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saksikan video pilihan berikut ini: