Sukses

Nyawa Mak Sumarni Melayang Saat Pulang Melayat Tetangga

Dalam perjalanan pulang melayat tetangganya, nyawa Mak Sumarni yang warga Sukabumi tak tertolong.

Liputan6.com, Sukabumi - Wanita lanjut usia, Mak Sumarni (65), tewas tertabrak motor seusai melayat tetangganya di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cibeubeur, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Korban yang merupakan warga sekitar lokasi kejadian yakni RT 02/04, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug meninggal di lokasi karena luka parah di bagian kepalanya," kata Kanit Lantas Polsek Cicurug Ipda Muhammad Damar Gunawan di Sukabumi, Rabu, 6 September 2017, dilansir Antara.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal saat Mak Sumarni yang hendak pulang dari melayat menyeberang Jalan Raya Siliwangi. Dari arah Sukabumi menuju Bogor, melaju sepeda motor Honda Revo bernomor polisi F 4124 KA yang dikemudikan Ismatulloh (34), warga Kampung Lemahputih, RT 02/04, Desa Ambarjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi.

Ismatulloh yang membonceng Nurhayati (50) yang mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak Mak Sumarni yang tengah menyeberang.

Tubuh korban pun terpental beberapa meter, sementara pengendara motor dan yang diboncengnya terjatuh. Melihat kejadian tersebut, warga langsung memberi pertolongan dan melarikannya ke RS Betha Medicare Cicurug (BMC).

Namun karena luka berat di bagian kepalanya, Mak Sumarni tewas di tempat. Sementara, Ismatulloh luka di bagian bahu dan Nurhayati luka robek di bagian belakang kepalanya.

"Untuk korban meninggal dunia, jenazahnya sudah dikembalikan ke rumah keluarganya sementara pengemudi dan penumpang motor masih menjalani perawatan," tambahnya.

Damar mengatakan kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan pihaknya dan sudah memeriksa beberapa orang saksi serta meminta keterangan dari pengemudi motor tersebut.

Selain itu, perkara kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa seorang pejalan kaki sudah dilimpahkan ke Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Sukabumi.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.