Sukses

Pria Bertubuh Besar Tiba-Tiba Mengamuk dan Rampas Senjata Polisi

Saat petugas mendekatinya, pria asal Buleleng ini justru hendak merampas senjata milik polisi.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang pria di Bali nekat merampas pistol milik polisi. Pria berinisial PT itu akhirnya dilumpuhkan oleh petugas dari Polsek Denpasar Barat (Denbar).

Kanit Reskrim Polsek Denbar, Inspektur Satu Aan Septiawan menjelaskan, pria berperawakan tinggi besar itu awalnya mengamuk di kawasan pertokoan Udayana di Jalan Letda Made Putra Denpasar.

Ia melempari gerai kacamata di pertokoan tersebut. Warga sekitar kemudian melapor kepada polisi. Petugas yang mendapat laporan segera meluncur ke Tempat Kejadian Perkara.

"Peristiwanya terjadi sekira pukul 17.15 Wita. Dia memecahkan toko kacamata Harisyah Optik," kata Aan di Polsek Denpasar Barat, Jumat (18/8/2017).

Saat petugas mendekatinya, pria asal Buleleng ini justru hendak merampas senjata milik polisi. "Dia mau ambil senjata anggota kami, tapi tidak berhasil. Belum sempat dia pegang senjata itu, ia sudah kami lumpuhkan," ucap dia.

Pria Bali saat hendak merampas senjata polisi. Foto: (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Informasi sementara, pria tersebut diduga tengah depresi. Belum diketahui pasti apa penyebab pria itu depresi. Polisi menduga, pria itu punya masalah keluarga. Hinga kini, pelaku masih berada di kantor polisi untuk diperiksa.

"Dia mau ambil senjata itu katanya untuk bunuh diri. Katanya dia depresi. Ada masalah sama istrinya. Sementara pelaku masih kita periksa intensif," ujarnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.