Sukses

Pria Misterius Masuki Landasan Pacu Bandara Gorontalo, Siapa Dia?

Pria misterius yang memasuki landasan pacu Bandara Djalaludin Gorontalo itu ditemukan tak mengenakan atasan.

Liputan6.com, Gorontalo - Pengamanan ekstra ketat di Bandara Djalaludin Gorontalo bisa ditembus seorang pria misterius. Minggu pagi, 6 Agustus 2017, sekitar pukul 10.30 Wita, seseorang tanpa identitas tiba-tiba menerobos landasan pacu di bandara.

Petugas keamanan mengetahui keberadaan lelaki tak dikenal itu saat berpatroli rutin untuk memastikan kondisi landasan pacu sebelum pesawat akan mendarat. Pria itu tepatnya berada di landasan pacu 27 Terminal II Bandar Udara Djalaludin Gorontalo.

Petugas keamanan bandara menemukan lelaki misterius itu berada di kawasan terlarang tanpa menggunakan pakaian. Temuan itu kemudian disampaikan ke pusat informasi.

Petugas keamanan yang berpatroli kemudian mendekati pria tersebut bersama anggota jaga. Mereka menangkap dan menahan lelaki tanpa identitas itu ke ruang Avsec.

Kepala Bandara Djalaludin Gorontalo Power A.S Sihalohon membenarkan adanya lelaki misterius yang menerobos landasan pacu bandara. Ia mengatakan, pria tersebut diduga sebagai pengidap gangguan jiwa.

"Sampai dengan saat ini masih dalam penyelidikan pihak bandara. Orang tersebut belum mau memberikan keterangan, tidak mau bicara dan selanjutnya akan kami serahkan ke Polsek. Nantinya, pihak polsek yang akan menindaklanjuti hal tersebut," ujar Power.

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.