Sukses

Masuk Penginapan dengan PSK, Pria Bitung Pulang Tanpa Nyawa

Pria Bitung yang meninggal di penginapan bersama PSK itu sempat meminum obat sebelum berhubungan badan.

Liputan6.com, Bitung - Seorang pria paruh baya asal Kelurahan Girian Bawah, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, KA alias Karim (59), tewas di kamar sebuah hotel. Karim kehilangan nyawa saat check in bersama seorang perempuan pekerja seks komersial (PSK).

Peristiwa itu terjadi Senin, 17 Juli 2017, di Penginapan Setia Lama, Kelurahaan Pakadoodan, Kecamatan Maesa, Kota Bitung. Nursalam selaku penjaga Penginapan Setia Lama membenarkan kejadian ini.

Peristiwa itu diketahuinya dari PSK yang disewa Karim bernama CL alias Putri (20). "Dia (Putri) keluar dari kamar dan mengatakan korban sudah tidak bergerak. Saya langsung mengecek dan ternyata betul," kata Nursalam.

Nursalam mengatakan, Karim tewas dengan posisi tertelungkup di atas ranjang. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek saat itu tidak mengenakan busana alias bugil.

"Kemungkinan besar baru selesai main (berhubungan badan)," ujar Nursalam sambil menambahkan Karim dan Putri check in sekitar pukul 11.30 Wita.

Kapolsek Maesa Kompol Moh Kamidin ikut membenarkan kejadian ini.  Dia mengatakan, kemungkinan besar Karim tewas karena kelelahan. 

Itu sesuai pengakuan si perempuan. Katanya selesai main korban langsung terbaring karena lelah," kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, Karim sempat meminum obat sebelum berhubungan badan. Akan tetapi, obat yang diminum bukan tergolong obat kuat. "Katanya cuma (obat batuk) saja," ujar Kamidin.

Kapolsek juga membeberkan soal hubungan Karim dan PSK itu. Keduanya ternyata sudah kerap berhubungan badan selama ini. Karim acap kali menyewa Putri untuk memuaskan birahinya. Padahal dari informasi yang berhasil dirangkum, baik Karim maupun Putri sudah punya pasangan sah.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.