Sukses

4 Remaja Bandung Tewas Tertabrak Kereta Api Turangga

Dari empat korban yang tertabrak KA Turangga itu, baru satu orang yang teridentifikasi.

Liputan6.com, Bandung - Empat remaja tewas setelah tertabrak Kereta Api Turangga jurusan Surabaya-Bandung di perlintasan KA, Jalan Laswi, Gang Majalengka Dalam, RT 02/RW 03, Kelurahan Kacapiring, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung.

"Empat orang korban terdiri dari dua perempuan dan dua laki-laki," ujar Kasubbag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana melalui pesan singkat, Kamis (8/6/2017), dilansir Antara.

Reny menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, saat keempat korban tengah berada di jalur perlintasan kereta api. Tiba-tiba dari arah barat menuju ke timur, muncul kereta api Turangga.

"Ketika saksi sedang bertugas di Station Cikudapateuh, diberitahu oleh masinis kereta api Turangga, bahwa di dekat perlintasan kereta Laswi di jalur 2, ada orang tertabrak kereta api Turangga," kata Reny.

Menurutnya, keempat korban langsung tewas seketika dengan kondisi tubuh satu orang utuh dan tiga lainnya dalam keadaan mengenaskan. Dari empat korban, baru satu orang yang teridentifikasi yakni seorang perempuan berinisial BHN (14), sementara tiga lainnya masih dalam penyelidikan.

"Semua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan visum," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini