Sukses

Hadiah Mewah Pernikahan Beda Generasi di Bone

Pihak keluarga membantah mahar pernikahan beda generasi di Bone mencapai Rp 1,4 miliar.

Liputan6.com, Bone - Heboh pernikahan beda generasi di Bone, Sulawesi Selatan juga diwarnai kabar hadiah mewah untuk sang istri. Selain uang senilai Rp 150 juta, ternyata Tajuddin Kammisi juga memberikan sejumlah kado mewah kepada Andi Vytriana.

Mantan Wakil Walikota Parepare yang berusia 70 tahun itu tercatat memberikan emas seberat 200 gram, mobil mewah jenis Honda Civic Turbo, dan sebuah rumah kepada Andi Vytriana, seorang mahasiswi berusia 25 tahun yang sudah resmi menjadi istrinya.

"Iya, rumah dan mobil," kata Andi Aso, kakak kandung Andi Vytriana, Minggu 23 April 2017.

Rumah itu, terang Andi Aso, terletak di Kecamatan Sudiang, Kota Makassar. Rumah itu adalah rumah tipe 45 yang jika dirupiahkan Rp 700 juta.

"Rumahnya di Sudiang, (Kota) Makassar, rumah tipe 45," terangnya.

Andi Aso juga menuturkan bahwa selain rumah Tajuddin Kammisi juha memberikan sebuah mobil. Mobil itu merupakan kado pernikahan dan jauh-jauh hari sebelum pesta pernikahan telah diberikan oleh Tajuddin Kammisi kepada Andi Vytriana.

"Jadi mobil itu bukan mahar, itu adalah kado dan sudah diberikan jauh-jauh hari sebelum pesta pernikahan kepada adik saya yang sekarang sudah jadi istri sahnya," terang Andi Aso.

Seorang sales di Honda Makassar Indah, Kabupaten Bone, menerangkan bahwa harga mobil yang dihadiahkan Tajuddin Kammisi kepada Andi Vytriana itu mencapai Rp 491 Juta.

"Iya kemarin mobil yang dibeli oleh pak Tadjuddin itu Honda Civic Turbo, harganya itu Rp 491 juta, ada diskonnya. Bayarnya cash (tunai), kalau tidak salah beliau dan calon istrinya sendiri yang datang ke kantor untuk memilih mobil itu," katanya.

Sebelumnya, Mantan Wakil Walikota Parepare, Tajuddin Kammisi yang berusia 70 tahun menikahi Andi Vytriana, gadis muda berusia 25 asal Desa Liliriawang, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Kabar pernikahan beda generasi di Bone langsung menjadi viral di media sosial. Pasalnya selain karena keduanya terpaut usia yang cukup jauh yakni 45 tahun, juga karena maharnya dikabarkan mencapai angka Rp 1,4 miliar.

Namun kabar itu dibantah oleh Andi Aso, kakak kandung Andi Vytriana, menurut Andi Aso saat ijab kabul mahar yang diserahkan hanya Rp 150 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini