Sukses

Misteri Kondom Sobek Pria Paruh Baya yang Tewas di Kamar Wisma

Ada tiga lembar kondom ditemukan di kamar wisma tempat pria paruh baya tewas.

Liputan6.com, Wajo - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di dalam sebuah kamar Wisma Lia Santi Jalan A. Macc Amirullah Kota Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu, 22 April 2017.

Kapolres Wajo AKBP Noviana Tursanurrohmad mengatakan korban ditemukan saat karyawan wisma hendak membersihkan kamar yang ditempati korban. Namun saat pintu diketuk, tak ada suara dari dalam.

"Karyawan wisma itu memberitahu kebagian resepsionis sehingga dilakukan pengecekan dan mendapati korban tewas di dalam kamar dalam keadaan setengah bugil," ucap Noviana.

Pria itu, lanjut Noviana, diperkirakan berusia 45 tahun. Ia ditemukan tergeletak di lantai kamar wisma, tepatnya kamar 223. Wajah korban, kata dia, tampak berwarna kebiruan.

"Pada jasad korban tak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan," kata Noviana.

Beberapa barang bukti, kata mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar itu, ditemukan di dalam wisma tempat korban tewas. Di antaranya, kata dia, sepasang sepatu, dua buah helm berwarna putih dan merah.

"Serta tiga lembar kondom di mana selembar kondom tampak sobek habis terpakai," kata Noviana.

Tim penyelidik Polres Wajo, sambung dia, saat ini berusaha menemukan identitas korban agar segera diketahui keluarganya. Salah satunya mengambil sidik jari korban.

"Selain itu langkah yang kami ambil melakukan olah TKP, kumpul dan periksa saksi-saksi serta menyebar foto korban guna mempercepat mengetahui identitas korban," ucap Noviana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini