Sukses

Pria Jambi Nyaris Pingsan Lihat Istri Tidur Bersama Lelaki Asing

Di depan kamar pribadinya, HS melihat istri tercintanya tidur tanpa mengenakan celana bersama seorang lelaki asing.

Liputan6.com, Jambi - Remuk redam hati HS (45), warga Pal V, Kecamatan Kotabaru, Kota  Jambi melihat istri tercintanya SA (40) memadu kasih dengan pria asing di rumah mereka. Ia bahkan nyaris pingsan saat melihat istri dan pria itu asyik berduaan tanpa mengenakan celana di kamar rumahnya.

HS awalnya tidak pernah menduga istrinya punya hubungan gelap dengan lelaki lain. Cerita bermula saat HS pulang ke rumah usai kerja jaga malam pada Jumat dini hari, 8 April 2017, sekitar pukul 02.00 WIB.

Karena pintu rumah terkunci, HS pun memanggil-manggil istrinya. Ia merasa aneh dan curiga karena tak kunjung ada jawaban dari dalam rumah.

Ia lantas mendobrak pintu rumahnya. Saat menuju kamar tidur miliknya, HS sontak kaget dan nyaris pingsan.

Dengan mata telanjang, ia melihat istrinya asyik berduaan dengan seorang lelaki asing tanpa mengenakan celana. Belakangan, lelaki tersebut diketahui berinisial RS (48), warga Kenali Asam Bawah, Kota Jambi.

Dengan hati marah dan dongkol, HS langsung berlari menuju kantor polisi untuk melaporkan perbuatan istri dan lelaki selingkuhannya. Pelaksana Tugas (Plt) Kasubag Humas, Brigadir Alamsyah Amir membenarkan laporan tersebut.

"Bukti laporannya bernomor LP/B-299/IV/2017/SPKT I," ujar Brigadir yang biasa disapa Alam di Jambi, Senin malam, 10 April 2017.

Usai menerima laporan itu, polisi langsung mengamankan SA dan selingkuhannya RS untuk diperiksa lebih lanjut. Barang bukti berupa alas kasur serta buku nikah milik SA ikut diamankan. Keduanya bakal dijerat Pasal 284 KUHP tentang perzinaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini