Sukses

Istri Pejabat Tepergok Bersembunyi di Kamar Lelaki Bukan Suami

Mobil istri pejabat yang diduga berselingkuh itu menjadi pertanda keberadaannya di kamar lelaki yang bukan suaminya.

Liputan6.com, Gorontalo - HD (51), pejabat di lingkungan Kabupaten Gorontalo, tak tahan lagi. Gunjingan rekannya tentang perilaku sang istri, FN (45), membuatnya kupingnya panas. Ia bergegas menuju rumah AM alias Ais yang diketahui sebagai rekan seprofesi istrinya di Desa Tenggela.

Di rumah yang terlihat sepi itu, ia melihat mobil istrinya terparkir rapi. Meski emosinya memuncak, ia tak lantas mendobrak rumah yang diduga selingkuhan istrinya. Ia lantas menghubungi polisi untuk menggerebek rumah tersebut.

Polisi datang tak lama setelah dipanggil. Mereka lalu bersama-sama menggedor rumah Ais. Si pemilik rumah itu keluar dan mengelak saat ditanyai keberadaan orang lain di rumah itu.

"Tidak mungkin cuma dia sendiri, mobil punya istri saya ada terparkir di depan rumah," ucap bapak empat anak itu kepada Liputan6.com, beberapa waktu lalu.

Tidak percaya dengan omongan Ais, HD yang ditemani polisi langsung mendobrak kamar Ais. Mata HD tertuju pada istrinya yang bersembunyi di kamar itu. FN tak bisa mengelak lagi.

Oleh polisi, pasangan itu langsung digelandang ke Polsek Telaga. HD pun langsung menandatangani berkas laporan polisi atas tuduhan dugaan perzinaan yang dilakoni sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini