Sukses

Halo Semarang, Sudah Daftar EMTEK Goes to Campus 2017?

EMTEK Goes to Campus 2017 yang pertama tahun ini digelar di Universitas Negeri Semarang.

Liputan6.com, Jakarta - EMTEK Goes To Campus (EGTC) kembali hadir tahun ini, setelah tahun lalu sukses di lima kota. Tahun ini kota pertama yang jadi lokasi EGTC 2017 adalah Semarang, tepatnya di Universitas Negeri Semarang. T

EMTEK Goes To Campus 2017 di Universitas Negeri Semarang akan digelar pada Rabu - Kamis, 5 - 6 April 2017. Berlokasi di Auditorium Universitas Negeri Semarang, mahasiswa dan pelajar di kota Semarang dan sekitarnya mendapat kesempatan untuk menjadi peserta.

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama PT. Elang Mahkota Teknologi, Tbk. dan Universitas Negeri Semarang. Melalui kegiatan ini para mahasiswa bisa bertemu dan belajar dari sharing pengalaman para praktisi di bidang jurnalis, broadcasting, dunia digital.

Selain itu juga ada CEO Career Talk. Peserta juga dapat melihat Campus Bazzar dan Karir Corner yang akan menambah kemeriahan kegiatan ini.

Jangan lewatkan kesempatan eksklusif ini untuk hadir di acara EGTC 2017 ini. Caranya mudah, cukup mengisi Formulir Pendaftaran.

Setelah mengisi registrasi online ini, peserta akan menerima e-mail konfirmasi dan simpan e-mail tersebut untuk ditunjukkan di meja registrasi ulang pada saat hari pelaksanaan EGTC Semarang.

Jika sampai hari H belum menerima e-mail konfirmasi, mohon informasikan nama + kampus + jurusan + email melalui LINE kami di Instagram @campuscj6.

Beberapa pendaftar online tidak mendapatkan auto-reply email diharapkan konfirmasi. Hal ini karena pada saat registrasi, trafik pendaftar sedang tinggi sehingga melebihi batas limit pengiriman e-mail dari gmail. Follow untuk update kegiatan EMTEK Goes to Campus 2017 melalui instagram @campuscj6 & @liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.