Sukses

Tak Kalah dengan Nikita Mirzani, Diduga Kepsek Pamer Payudara

Lebih ekstrem dari foto Nikita Mirzani, dalam foto itu terlihat tangan lelaki yang meremas payudara sosok diduga kepala sekolah.

Liputan6.com, Makassar - Artis Nikita Mirzani membuat sensasi. Dia mengunggah foto dengan busana seksi hingga tampak jelas bagian payudaranya. Netizen pun heboh. Nah, aksi semacam itu dilakukan seseorang yang diduga kepala sekolah di Makassar, Sulawesi Selatan.

Foto setengah bugil di Makassar itu menunjukkan sosok yang diduga kepala sekolah di salah satu sekolah dasar negeri (SDN) di Makassar tengah memamerkan payudara. Foto itu menyebar di salah satu grup Whatsapp sejak Kamis, 16 Februari 2017.

Mendadak sontak foto tersebut membuat heboh dan geram penghuni grup yang diisi oleh kepala sekolah dasar se-Kota Makassar. Kepala sekolah dalam foto itu diduga berinisial HWS. Yang membuat para penghuni grup Whatsapp tersebut geram adalah selain karena HWS memamerkan payudaranya, terlihat pula tangan lelaki yang meremas payudara HWS.

"Iya betul, awalnya (foto itu) beredar di grup WA (Whatsapp) yang di dalam grup itu adalah seluruh kepala sekolah dasar se-Kota Makassar," kata Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Ismunandar, kepada Liputan6.com saat dikonfirmasi Jumat malam, 17 Februari 2017.

Menurut Ismunandar, foto tersebut dikirim sendiri oleh HWS ke grup tersebut. Namun, HWS buru-buru mengatakan itu salah kirim. Sebenarnya, kata Ismunandar, dia mengaku foto tersebut akan dikirim ke dokter pribadinya.

"Dia (HWS) sendiri yang kirim foto itu. Katanya salah kirim, itu sebenarnya buat dokter pribadinya," ucap Ismunandar.

Namun, Ismunandar kemudian mempertanyakan mengapa ada tangan lelaki dalam foto setengah bugil tersebut. "Agak ganjil, kalau untuk dokter pribadinya mengapa ada tangan lelaki yang meremas payudaranya," ucapnya.

Hingga saat ini nomor ponsel milik HWS sudah tidak aktif lagi. Saat ini Disdik Kota Makassar sudah melayangkan surat panggilan kepada HWS.

"Surat panggilan itu saya titip lewat keluarganya, karena nomor ponsel dia sudah tidak aktif," ujar dia.

Ismunandar berharap agar HWS dapat segera memenuhi surat panggilan yang telah dilayangkan kepada dirinya. Sebab, saat ini Disdik Makassar tengah melakukan penyelidikan.

"Jika nanti benar terbukti pasti akan ada sanksi," ujar Ismunandar.

Berdasarkan penelusuran Liputan6.com, tangan lelaki yang meremas payudara kepala sekolah di salah satu SDN di Makassar itu adalah tangan DM. DM merupakan mantan Kepala UPTD Kecamatan Makassar, Kota Makassar.

"Diduga dia itu DM, seorang pendidik juga. Dia mantan kepala UPTD Kecamatan Makassar. Sudah sejak lama memang keduanya menjalin hubungan spesial," kata salah seorang kepala sekolah dasar di Makassar yang enggan disebutkan namanya.

Namun, ucap kepala sekolah dasar itu, setiap kali ditanya soal hubungannya itu, HWS selalu saja berkilah tidak ada hubungan spesial antara dirinya dengan DM. Meski dalam foto setengah bugil yang tersebar itu diduga HWS tengah bersama dengan DM.

"Katanya hanya menganggap DM sebagai orang tua saja, tapi kok bisa begitu. Itu mencoreng nama baik kepala sekolah dasar di Kota Makassar. Apalagi keduanya (HWS dan DM) masih terikat pernikahan dengan pasangannya masing-masing," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini