Sukses

Warga Medan Tusuk Anak Balitanya Hingga Tewas

Sang anak tewas di pelukan ibu yang membunuhnya.

Liputan6.com, Medan – Seorang ibu yang tinggal di Kota Medan, Sumatera Utara, berinisial PH menghabisi nyawa anaknya yang masih berusia 2,5 tahun. Wanita berusia 32 tahun itu menusuk anaknya menggunakan pisau dapur di rumah kontrakan di Jalan Dahlia Ujung, Deli Serdang, Sumut.

Korban akhirnya tewas dengan perut robek. Balita itu bernama M Altahir. Kekerasan itu diduga akibat ibu sang balita mengalami depresi.

"Korban tewas dengan luka di bagian perutnya," kata Kapolsek Deli Tua Kompol Wira Prayatna, Minggu, 15 Januari 2017.

Menurut Wira, pembunuhan itu diketahui pertama kali oleh tetangga pelaku bernama Dewi. Dewi yang kaget berteriak minta tolong hingga membuat anak pemilik kontrakan bernama Sutan dan Melisa menghampirinya.

Saat dihampiri, Dewi mengaku melihat peristiwa pembunuhan yang dilakukan PH terhadap anaknya. Selanjutnya, Sutan menghubungi pihak kepolisian untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Peristiwanya di rumah kontrakan tersebut. Saat ditemukan, sang anak tewas masih dalam pelukan pelaku," ujar Wira.

Polisi yang turun ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Sementara, PH digelandang ke Mapolsekta Deli Tua untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Empat saksi juga dimintai keterangan.

"Barang bukti yang dikumpulkan berupa dua pisau dapur dan baju korban. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi," kata Wira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini