Sukses

Penemuan 2 Jenazah Misterius Gegerkan Jambi

Kedua jenazah misterius ditemukan di hari yang sama, namun berada di lokasi berbeda.

Liputan6.com, Jambi - Sebagian warga Kota Jambi, kini tengah geger atas temuan dua mayat laki-laki di lokasi berbeda di daerah itu. Kedua mayat itu belum diketahui identitasnya.

Berdasarkan informasi, jenazah misterius pertama ditemukan pada Sabtu, 3 Desember 2016, di RT 15 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi. Kondisi jenazah cukup mengenaskan karena sudah membusuk. Jasad ini pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung bernama Wandi.

"Saat mencari barang bekas ada bau busuk. Setelah ditelusuri ternyata ada mayat," kata Wandi, Sabtu, 3 Desember 2016.

Setelah dilaporkan kepada aparat berwajib, oleh petugas mayat dengan kondisi tak berbaju dan hanya menggunakan celana jeans itu langsung dibawa ke RSUD Raden Mattaher, Kota Jambi untuk divisum. Belum diketahui secara pasti apakah jenazah tersebut meninggal karena pembunuhan atau bukan.

Sementara, jenazah kedua ditemukan di hari yang sama berada di Kelurahan Sijenjang, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi. Jasad yang juga belum diketahui identitas pastinya ini ditemukan di sekitar rumah warga. Diduga, jenazah misterius itu meninggal dunia akibat sakit.

Kasat Reskrim Polresta Jambi Kompol Priyo Purwanto membenarkan temuan dua jenazah tersebut. Namun untuk temuan mayat pertama ditangani oleh Polres Muarojambi karena mesti lokasinya dekat dengan Kota Jambi, namun wilayahnya masuk Kabupaten Muarojambi.

"Untuk korban mayat kedua diduga karena sakit. Namanya belum bisa diketahui," Kasat Reskrim Polresta Jambi itu memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.