Sukses

Pria Surabaya Jatuh dari Kapal Motor di Makassar

Penumpang asal Surabaya itu terjatuh dari kapal motor saat dinihari tadi.

Liputan6.com, Makassar - Seorang penumpang asal Kota Surabaya, Jawa Timur, ‎Edy (33) terjatuh dari Kapal Motor (KM) Umsini saat bersandar di Pelabuhan Soekarno Hatta, Makassar, Kamis (27/10/2016) sekitar pukul 03.55 Wita.
‎
Muh Faisal, Dan Sru Potensi SAR dari Universitas Negeri Makassar mengatakan tim gabungan masih mencari lelaki yang berciri-ciri tubuh pendek dan berkulit hitam.

"Korban naik KM Umsini dari Pelabuhan di Surabaya hendak ke Flores. Namun, kapal transit di Kota Makassar," kata F‎aisal.

Tim gabungan saat ini menyisir sekitar dermaga Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar menggunakan perahu karet. Tim penyelam juga turun ke bawah laut untuk mencari korban yang kemungkinan berada di dasar laut.

"Tim penyelam sudah bergerak bersama tim yang menyisir di bagian permukaan. Namun hingga saat ini, belum ada tanda-tanda keberadaan korban di sekitar lokasi yang diperkirakan ia terjatuh," kata Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini