Sukses

Polisi Terus Buru Tiga Penembak Misterius di Magelang

Polisi bertekad untuk secepatnya menangkap para penembak misterius tersebut.

Liputan6.com, Magelang - Teror penembak misterius masih meresahkan warga Magelang, Jawa Tengah. Aparat Kepolisian Resor Magelang Kota pun terus memburu tiga terduga penembak misterius dengan senapan angin di kota tersebut.

"Setelah menangkap S, warga Rejosari, Kelurahan Magersari, polisi mencari dua saudara S yang salah satunya berinisial SS dan pelaku berinisial J," ucap Kapolres Magelang Kota AKPB Edi Purwanto di Magelang, Jawa Tengah, seperti dilansir Antara, Sabtu (29/4/2016).

Edi memastikan polisi bekerja siang malam untuk memburu tiga orang itu. "Semua ini masih diduga, nanti kalau alat buktinya sudah cukup baru ditingkatkan jadi tersangka," kata dia.

Polisi bertekad untuk secepatnya menangkap para terduga penembak misterius tersebut. "Begitu polisi menemukan mereka akan segera ditangkap," kata Edi.

Ia mengatakan pula, senapan angin yang digunakan SS ternyata milik kakaknya, S. Korban penembakan mereka sejauh ini baru diketahui 13 orang. Namun polisi tidak menutup kemungkinan ada korban lain yang belum melapor.

Adapun saat aparat menggerebek rumah terduga pelaku, polisi malah mendapati pria sedang menggunakan narkoba.

"Kita itu mencari (pelaku) dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi serta ciri-ciri pelaku. Kita mengarah ke seseorang inisialnya SS," ujar Kapolda Jawa Tengah Irjen Condro Kirono saat dihubungi Liputan6.com, Jumat, 29 April 2016, terkait kasus penembakan misterius di Magelang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.