Sukses

Tak Keluar Sarapan, Nenek Asal Australia Ditemukan Tewas di Bali

Nenek bernama Sandy itu tinggal sebatang kara di vila di Bali.

Liputan6.com, Denpasar - Seorang wanita tua berkewarganegaraan Australia ditemukan tewas di kamar sebuah vila di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Denpasar, Bali, Rabu 24 Februari 2016. Wanita yang akrab disapa Dadong atau nenek Sandy itu tinggal sebatang kara di vila tersebut.

Jasad wanita bernama lengkap Christie Sandra Anne itu pertama kali ditemukan oleh karyawan vila. Saksi curiga karena sejak pagi Sandy tidak keluar dari kamarnya.

"Jam sepuluh biasanya dia breakfast, kan tidak breakfast dia, coba liat Dadong Sandy-nya di mana dia kok tumben nggak breakfast jam segini," kata Ketut Sugiantari, seorang karyawan vila di Denpasar, Kamis (25/2/2016).


Saat ditemukan pertama kali, jasad wanita berusia 74 tahun ini sempat mengagetkan karyawan villa yang memasuki kamarnya. "Terbuka kamar mandinya sedikit terus pintunya digedor-gedor nggak dibuka. Terus dilihat di kamar mandi sudah terlentang, temen saya kan nggak berani jadinya," imbuh dia.
 

 Seorang wanita tua berkewaganegaraan Australia ditemukan tewas di kamar sebuah villa di jalan Danau Tamblingan, Sanur Denpasar, Rabu 24 Februari 2016.


Di tengah kepanikan, karyawan vila memutuskan menelepon Polsek Denpasar Selatan untuk memastikan penyebab kematiannya. Selama ini, Sandy gemar minum minuman beralkohol.

"Saya suruh telepon temennya yang ngajak sini terus telepon polisi karena dia aneh telentangnya kan kita takut," ujar Ketut.
 
Petugas polisi yang datang bersama tim identifikasi Polresta Denpasar langsung mengolah tempat kejadian perkara dan menyelidiki penyebab kematiannya. Jasad Sandy hingga Kamis pagi masih disemayamkan di kamar jenasah RSUP Sanglah Denpasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini