Sukses

Angin Kencang di Makassar, 3 Mobil Ringsek Tertimpa Pohon

Saat hujan deras disertai angin kencang, ketiga mobil tersebut dalam keadaan terparkir di pinggir Jalan Sawerigading, Kota Makassar.

Liputan6.com, Makassar - Hujan deras disertai angin kencang menerpa Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya, 3 mobil rusak parah tertimpa pohon tumbang.

Ketiga mobil itu dalam keadaan terparkir di pinggir Jalan Sawerigading. Tiba-tiba angin kencang disertai hujan deras menumbangkan pohon dan langsung menimpa ketiga mobil yang berada di bawahnya.

"Ada 3 unit (mobil) yang tertimpa pohon, yakni Toyota Yaris DD 967 JZ, Honda Brio DD 1033 RG, Mitsubishi Kuda B 8952 RL," kata Kepala Subbagian Humas Polrestabes Makassar, Kompol Andi Husnaeni, di Makassar, Jumat (18/12/2015).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Ketiga mobil juga sudah dipindahkan. "Semuanya sudah dibersihkan oleh Dinas Pertamanan Kota Makassar. Pohon yang tumbang sudah dipotong," ujar Husnaeni.

Belajar dari kejadian tersebut, perwira menengah Polrestabes Makassar ini mengimbau warga tetap berhati hati selama musim penghujan, terutama bila melintas di bawah pohon besar.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini