HEADLINE: Jabar Tolak Transportasi Online, Daerah Lain Menyusul?

Oleh Huyogo SimbolonPanji PrayitnoArie NugrahaAzwar Anas pada 12 Okt 2017, 00:04 WIB
Keputusan Jawa Barat membatasi transportasi online menjadi potret dilema layanan baru ini di berbagai daerah.
Uliel KasepUliel Kasep

dulu yang namanya angkot menggantikan fungsi becak & delman knp tdk diberhentikan, lalu muncul taxi jg tidak diberhentikan, sekarang adanya ojeg online knp diberhentikan ? eta terangkanlah pak...

sepdanysepdany

gppa. yg muda yg akan mengalah

Muhammad HariantoMuhammad Harianto

Nggak mempan sepertinya kalaupun sudah dilarang. Teknologi itu hebat.

Sebastian383Sebastian383

Lalu bagaimana aturan jasa antar jemput anak sekolah?

andik suhermanandik suherman

kalo aku punya kuasa..kububarkan itu angkutan yg gak memenuhi standard kelayakan angkut.

Hendra ThemadjajaHendra Themadjaja

Seharusnya...dengan adanya kendaraan online...ini jadi acuan pemerintah merevisi aturan yang ada !!!tradisi kuno dibuang jauh2..sdh bukan zamannya lagi..membebani angkutan tradisional dgn aneka ragam aturan yg ujungnya duit !!!kemana aja niihh DPR ??? koq g ada suaranya ???

NadiaaNadiaa

kalau saling bersinergi gitu kira kira bisa tidak iya

Arif HarpulisArif Harpulis

memangnya ojek2 pangkalan itu ada regulasi dri pemerintah? mikir!!!!!

RezaFerdianRezaFerdian

keberadaan transportasi online padahal cukup membantu iya sebenarnya dalam aktifitas sehari hari

Raden NajamuddinRaden Najamuddin

Ngapain ikutin Jabar berfikir mundur seperti itu

Yakub TangYakub Tang

limpahan pabrik ga ngumupul di jalan

ArtantiArtanti

perkembangan teknologi dan kemajuan zaman memang mempengaruhi banyak bidang yang ada

ArtantiArtanti

semoga bisa segera ditemukan solusi terbaik iya atas permasalahan yang ada

Raden UjangRaden Ujang

Pengusaha angkutan jarak dekat / dalam Kota harus mawas diri dan mengikuti kehendak masyarakat yg menginginkan transportasi yg murah, efisien dan efektif. Angkot dgn sistem setoran sudah sangat uzur, adalah sistem yg hanya menguntungkan pemilik kendaraan. Supir dopa

Raden UjangRaden Ujang

Pengusaha angkutan jarak dekat / dalam Kota harus mawas diri dan mengikuti kehendak masyarakat yg menginginkan transportasi yg murah, efisien dan efektif. Angkot dgn sistem setoran sudah sangat uzur, adalah sistem yg hanya menguntungkan pemilik kendaraan. Supir dopa

elafitrielafitri

Padahal transportasi online sangat membantu masyarakat loh

gelemgelem

rubah dong yg konvensional yg aturanya ribet di bikin oleh pejabat itu sendiri.dulu tranportasi di wilayaku menggunakan delman.dngan kemajuan jaman du gnti dgn angkot.dan sekarang lebih simpel lagi pake online.mikir yg milih itu konsumen..

achmad syaifulachmad syaiful

ingat...!! Peraturan dibuat utk "kenyamanan rakyat dan bukan untuk menyengsarakan rakyat".

achmad syaifulachmad syaiful

Transportasi online : Menghidupi rakyat banyak, tp kalau Transportasi Konvensional : Menghidupi Pemilik Modal. Yang kaya semakin kaya, yg menderita tetap aja SOPIR.

achmad syaifulachmad syaiful

Konsumen lebih aman & nyaman dg transportasi online, tp kalau konvensional tidak aman, tidak nyaman & lebih mahal.

wahyudi herwantowahyudi herwanto

sekarang yg penting layanannya bagus mana?naik angkot ngetem lama,ojek pangkalan harga mahal,naik taksi g ada mapnya jd klo diputer-puter g tau argo aja mahal?payah klo gini kembali ke aja pake pager

wulandariswulandaris

yah berarti nanti kalo aku ke bandung ga bisa naik gojek lagi dong ya

Ramdhan VamujiRamdhan Vamuji

Menjadi Smart City hanya Sekedar Wacana hemmmsss ...

nyomankwnyomankw

yang lebih rugi lagi konsumen . transportasi umum di indonesia itu ga da perawatan . penumpang disumpel2 di mobil , sopir ugal2an. wajarlah konsumen beralin ke transportasi online. jangan asal makan duit tapi kualitas nol besar

竹内リオ竹内リオ

Kalau bisa dipersulit, buat apa dipermudah.

Bumble BeeBumble Bee

Kebanyakan makan micin makany cara berpikirny mentok udh engk bisa mikir lagi

Bagas JordanBagas Jordan

Lho yg udh lama kok takut sm pemain baru ? Hayoo selama ini bgmn ? Semena mena pada penumpang kan...

Ivan ItvandriIvan Itvandri

vxgik 0cw 0wcc d o

Budi HidayatBudi Hidayat

jelas konsumen yg paling dirugikan

Hendri SetiawanHendri Setiawan

jabar akan tertinggal dari daerah2 lain...jika tidak pro terhadap perkembangan zaman yg ada