Sukses

Cukup Konsumsi 3 Porsi Buah dan Sayuran Agar Kulit Lebih Menawan

Kulit bersih, bersinar, dan menawan adalah harapan sejuta umat manusia di dunia. Sayangnya, untuk mendapatkan itu semua, banyak dari manusia tersebut yang memakai cara cepat dengan operasi.

Kulit bersih, bersinar, dan menawan adalah harapan sejuta umat manusia di dunia. Sayangnya, untuk mendapatkan itu semua, banyak orang yang memakai cara cepat dengan melakukan operasi. Kalau pun orang itu tak melakukan operasi, biasanya orang itu memakai krim yang mengandung banyak zat kimia. Padahal, dengan rajin mengonsumsi setidaknya 3 jenis buah dan sayuran setiap harinya, orang itu bisa mewujudkan keinginan memiliki kulit indah nan menawan.

Menurut penelitian, wortel, kubis, dan buah kiwi dapat memberikan kulit Anda tampak sehat hanya dalam beberapa minggu. Lama memang, namun cara seperti ini sangatlah baik untuk Anda. Bukan hanya kulit Anda yang tampak menawan, bersih, dan bersinar, tubuh Anda pun akan senantiasa sehat.

Para peneliti menghitung bahwa 2,9 porsi buah dan sayuran dalam sehari selama enam minggu, cukup untuk membuat orang terlihat lebih sehat. Sedangkan 3,3 porsi akan meningkatkan menjadi daya tarik tersendiri.

Pemerintah Inggris sendiri terus berkampanye dan berjuang untuk membujuk masyarakatnya makan lima porsi buah dan sayuran dalam sehari melalui promosi produk yang tidak hanya sehat, tetapi dapat membuat Anda lebih menarik.

"Periklanan merupakan hasil kerja kami dalam memotivasi individu untuk menjauhkan diri dari bahaya paparan ultraviolet berlebih dalam mendukung diet yang baik. Dan kami menunjukkan cara yang lebih efektif untuk meningkatkan penampilan," kata Dr Ross Whitehead ketua penelitian seperti dilansir Dailymail, Senin (18/2/2013)

"Kami menemukan bahwa warna kulit sangat berhubungan erat dengan konsumsi buah dan sayuran dapat mempengaruhi kesehatan yang lebih jelas," tambahnya.(Adt/Igw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini