Sukses

Bikin Kado Untuk Ochi Eks JKT48, Gavin MJ Begadang Tiga Hari

Ada kado istimewa yang diberikan Gavin MJ kepada rekan duetnya, Ochi eks personel JKT 48. Biar bisa dikasih tepat waktu, Gavin rela begadang dan nggak makan lho.

Penyanyi belia Gavin MJ memberikan kado istimewa untuk Ochi Rosediana, eks personel JKT 48. Bahkan, agar kado buatan tangannya terebut bisa tampung tepat waktu, Gavin rela begadang dan tidak makan lho untuk rekan duetnya tersebut.

Ochi baru saja menginjak usia 14 tahun. Bersama Gavin, ia merayakan hari jadi nya dengan puluhan penggemar di anjungan Bengkulu, TMII. Dalam perayaan yang sederhana itu, Ochi dan Gavin memanjatkan doa dan potong tumpeng.

"Tepat 27 Januari 2013 ultah aku yang ke 14 tahun, aku ngerayain bareng sama Gavin. Acaranya ada potong tumpeng, sekalian syukuran Gavin kemarin dapat award," ujar Ochi di TMII, Jakarta Timur, Kamis (24/1/2013).

Gavin juga memberi kado istimewa kepada Ochi. Ia membuat karikatur perjalanan duet mereka. "Ini kado spesial buat Ochi, aku bikin karikatur di tablet, terus dicetak. Aku bikin gambar ini sampai begadang. Terus juga lupa makan," ceplos pelantun Suka Kamu itu malu-malu.

Selain dari Gavin, Ochi juga mendapat ucapan selamat dari para personel JKT48 di akun twitter miliknya.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini