Sukses

Tanpa Pelampung, Bayi Kembar 9 Bulan Berenang 25 Meter

Bayi kembar ini Ellie dan William Trykus mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dua bayi berusia 9 bulan itu bisa berenang sepanjang 25 meter tanpa mengenakan pakaian.

Bayi kembar sepasang ini Ellie dan William Trykus seperti kebanyakan bayi pada umumnya yang belum bisa berjalan sendiri, tapi keduanya mempunyai kemampuan yang luar biasa. Dua bayi mungil itu bisa berenang sepanjang 25 meter tanpa mengenakan pakaian.

Kemampuan bayi ini membuat orangtuanya Vic dan Charley Trykush kagum, apalagi buah hatinya masih berusia 9 bulan. Keduanya tidak pernah berpikir kalau anaknya yang masih bayi mempunyai bakat khusus. Sampai akhirnya kedua bayi itu dimasukkan ke kelas berenang. [Lihat Video]

"Saya pikir semua bayi bisa melakukannya," kata sang ibu, Charley, seperti dikutip Mirror, Kamis (6/12/2012).

"Itu tidak kami sadari sampai kami datang ke les berenang dan semua orang terkagum-kagum. Inilah yang membuat kami menyadari betapa tidak biasanya dan pintarnya mereka," tambah Cahrley.

Ellie dan William mungkin menjadi perenang termuda di negara itu. Keduanya bisa mengambang di kolam renang dengan posisi tengkurap ataupun terlentang tanpa mengenakan apa-apa selain popok untuk renang.

Instruktur renang, Amy Stanley mengatakan ibu dan ayah bayi kembar itu sangat santai dengan anak-anaknya di air. Keduanya tidak panik melihat anaknya yang bolak-balik di dalam air.

"Ibu dan ayahnya tidak panik, mereka hanya membiarkan anak-anaknya menghabiskan waktunya," kelas Stanley.

Ayahnya Vic sudah memiliki pandangannya pada bayinya bisa ikut di Olimpiade. "Sekarang mereka bisa berenang dan mereka lahir pada tahun Olimpiade pada 2012. Saya akan senang melihat mereka ada di Olimpiade 2028, ketika mereka berusia 16 tahun," pungkas Vic.(MEL/IGW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.