Sukses

Madonna Pamer Bokong Demi Kumpulkan Sumbangan

Duh, ada-ada saja kelakuan Madonna demi mengumpulkan sumbangan. Penyanyi yang dijuluki Ratu Pop itu rela memamerkan bokongnya demi acara tersebut.

Liputan6.com, New York: Selama ini, Madonna tengah rajin menjadi pemberitaan kontroversial, mulai dari konser yang mengacungkan senjata ke mulutnya hingga mendukung band Pussy Riot. Namun, Madonna juga memiliki sisi positif. Buktinya, penyanyi yang disebut sebagai Ratu Pop itu membantu mengumpulkan sumbangan, meski dengan cara tidak biasa. Ya, pelantun lagu Frozen ini rela memamerkan bookong indahnya demi mendapatkan dana sumbangan yang lebih banyak.

Dalam sebuah konser amal yang digelar di New York, Amerik Serikat, Madonna memperlihatkan bokongnya kepada penonton yang hadir. Acara itu digelar untuk mengumpulkan dana dalam membantu korban Badai Sandy.

"Saya bokong saya hanya untuk membantu korban Badai Sandy," kata Madonna seperti dilansir dari The Sun, Jumat (16/11/2012).

Aksi Madonna itu mendapatkan sambutan dengan banyaknya saweran yang ditujukan kepadanya. Awalnya, penonton hanya memberikan 20 USD atau sekitar Rp 200 ribu. Namun, Madonna melemparkan kembali uang tersebut dan berteriak,  "apakah harga bokong saya hanya segitu?"

Ucapan Madonna itu langsung direspon penonton yang menyawer uang 100 USD atau sekitar Rp 1 juta. Selain Madoona, Paul McCartney dan Kanye West, juga ikut serta dalam konser amal bertajuk 12-12-12 tersebut. Bahkan, bintang Hollywood lainnya seperti The Who, Billy Joel, Bruce Springsteen, Alicia Keys, dan Roger Water telah menyediakan diri untuk membantu pelaksanaan pengumpulan dana tersebut.(DES)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.