Sukses

Nonton SMTown Festival Jangan Pakai High Heels

Penonton SMTown Live World Tour III yang akan digelar September mendatang dilarang menggunakan sepatu hak tinggi alias high heels. Sebab, di atas lapangan akan ditaruh grass cover yang bisa menyebabkan penonton jatuh jika pakai hak tinggi.

Liputan6.com, Jakarta: Bagi penggemar yang akan menyaksikan pertunjukan SMTown Live World Tour III pada September mendatang, jangan coba-coba menonton dengan menggunakan sepatu hak tinggi alias high heels. Ketentuan ini berlaku bagi calon penonton yang membeli tiket Kategori Festival seharga Rp 1,2 juta.

"Karena di atas lapangannya kita akan menaruh grass cover. Nanti bisa jatuh kalau pakai high heels," kata Sean Sudwikatmono, Managing Director W Production selaku pihak promotor dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (6/8).

Ketentuan dan aturan lain yang harus ditaati selama menyaksikan jalannya pertunjukkan akan diinformasikan di tiket yang dibeli penonton. "Ketentuan lain masih sama seperti konser-konser lain, nanti tertera di tiket," ucap Sean.

Pada 22 September mendatang, penyanyi-penyanyi asal Korea yang tergabung di label rekaman SM Entertainment akan tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dalam rangkaian SMTown Live World Tour III. Para musisi dari jenis musik K-pop yang akan tampil di antaranya Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, Girls Generation, Shinee, f (x), dan EXO. Saat ini, SMTown Live World Tour III sudah menyambangi Los Angeles, Taipe, dan akan disusul bulan ini di Tokyo, serta Seoul.(ALI/BOG) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini