Sukses

Semen Padang, Juara LPI 2011-2012

Semen Padang dipastikan keluar sebagai juara Liga Primer Indonesia 2011-2012 setelah memetik angka penuh pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumbar.

Liputan6.com, Padang: Tim Semen Padang dipastikan keluar sebagai juara Liga Primer Indonesia 2011-2012 setelah memetik angka penuh pada pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh di GOR Haji Agus Salim, Padang, Sumatra Barat, Ahad (24/6). Dengan kemenangan itu, Semen Padang mengumpulkan nilai tertinggi 43 dan tidak akan terkejar lawan-lawannya.

Semen Padang unggul lebih dahulu lewat tendangan Ferdinand Sinaga pada menit ke-22. Selang dua menit, tim Kabau Sirah menambah golnya lewat tendangan penalti Edward Wilson Junior. Skor 2-0 untuk Semen Padang.

Tujuh menit menjelang babak kedua berakhir, Semen Padang menambah pundit-pundi golnya melalui sundulan Edward Wilson. Skor pun menjadi 3-0 untuk Semen Padang.

Persiraja mencetak gol hiburan pada injuri time babak kedua lewat tendangan jarak jauh Erik. Hingga pluit panjang di bunyikan, Semen Padang unggul dengan skor 3-1.

Semen Padang masih menyisakan satu laga lagi. Namun, dengan perolehan nilai 43, tim asal Sumatra Barat itu tidak akan bisa terkejar oleh tim mana pun.(SHA)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini