Sukses

Mark Zuckerberg Akhirnya Menikahi Sang Pacar

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, menikahi gadis yang lama menjadi pacarnya, Priscilla Chan, dan mengumumkan perkawinan itu di statusnya di Facebook.

Liputan6.com, California: Pendiri Facebook Mark Zuckerberg, Sabtu (19/5) waktu setempat, menikahi gadis yang lama menjadi pacarnya, Priscilla Chan, dan mengumumkan perkawinan itu di statusnya di jejaring sosial yang dikelolanya. Puluhan ribu orang "menyukai" perubahan statusnya, yang disertai foto pasangan tersebut dalam pakaian pengantin.

Mark Zuckerberg dan Pricilla Chan (27) mengikat tali pernikahan dalam satu upacara kecil di rumah Mark di Palo Alto, California, sehingga mengakhiri pekan sibuk bagi pasangan tersebut, kata seorang tamu yang diberi wewenang untuk berbicara bagi pasangan itu, tapi tak mau disebutkan jatidirinya.

Semua tamu mulanya mengira mereka datang untuk merayakan kelulusan Priscilla Chan, tapi diberitahu setelah mereka tiba bahwa acara tersebut sesungguhnya adalah upacara pernikahan. "Semua orang terkejut," kata tamu itu.
   
Makanan disajikan bergaya keluarga dan meliputi makanan dari restoran sushi favorit pasangan tersebut di Palo Alto. Keduanya telah merencanakan pernikahan itu selama berbulan-bulan tapi menunggu sampai Priscilla lulus untuk melangsungkannya, kata tamu tersebut.
   
Multi-jutawan yang berusia 28 tahun itu juga adalah Kepala Pejabat Pelaksana (CEO) Facebook, yang memiliki penawaran terbuka pertama bersejarah pada Jumat silam.

Mark ikut mendirikan jejaring Facebook di asrama Harvard delapan tahun lalu. Priscilla Chan baru saja lulus dari fakultas medis di University of California, San Francisco. Pasangan tersebut bertemu sewaktu keduanya kuliah di Harvard.(Ant/ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini