Sukses

Video Seksnya Tersebar, Tulisa Stres Berat

Tulisa Contostavlos depresi usai video seks dengan mantan pacarnya, Justin Edwards, tersebar. Saking stresnya, wanita yang jago bikin lagu ini tidur di atas lantai kamar mandi setiap hari dalam sepekan.

Liputan6.com, London: Tulisa Contostavlos depresi setelah video seks dengan mantan pacarnya, Justin Edwards, tersebar. Saking stresnya, penyanyi dan aktris asal Inggris ini tidur di atas lantai kamar mandi setiap hari dalam sepekan terakhir. Ia merasa putus asa  dan malu untuk keluar rumah.

"Dalam tujuh hari terakhir, aku tidur di lantai kamar mandi. Aku tidak mau keluar rumah, sulit tidur dan malas makan," kata Tulisa seperti dilansir Contactmusic, Jumat (20/4).

Kabarnya, wanita yang jago bikin lagu ini hendak pindah ke Amerika Serikat untuk menenangkan diri. Sebelumnya, Tulisa juga  meninggalkan konser Drake lebih dulu karena takut dicemooh penonton.

Kini, video seks artis 24 tahun ini telah dijual di toko-toko Inggris. Parahnya lagi, video tersebut diiklankan di depan toko-toko bertuliskan Tulisa sex tape sold here bersama dengan iklan obat kuat, seperti viagra.

Saat dikabarkan ia menggugat Rp 1 miliar kepada Justin atas tersebarnya video tersebut, Tulisa membantahnya.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.