Sukses

Sutradara Film Masturbasi di Jalanan

Sutradara bernama Jason Russell ditangkap karena melakukan perbuatan tidak terpuji yakni masturbasi di Jalan San Diego, AS.

Liputan6.com, San Diego: Sutradara Jason Russell ditangkap karena berteriak-teriak dan telanjang di Jalan San Diego, Amerika Serikat. Pria yang ikut menggarap film dokumenter berjudul Kony itu juga masturbasi. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Seperti dilansir digitalspy.co.uk, Sabtu (17/3), belum diketahui apakah salah satu pendiri Yayasan Invisible Children itu mengalami gangguan jiwa. Namun ia tengah dirawat karena menderita kelelahan, dehidrasi, dan mengidap gizi buruk.

"Jason Russell sedang dirawat di rumah sakit karena kelelahan, dehidrasi, dan gizi buruk. Semoga keadaannya cepat membaik," kata Kepala Invisible Children Ben Keesey.

Film Kony sangat populer di dunia maya. Film yang mengkampanyekan penangkapan penjahat perang Uganda itu sudah dibuka 100 juta kali di Youtube.

Sejumlah selebriti, seperti Ben Affleck, Angelina Jolie, Rihanna dan Taylor Swift prihatin atas keadaan Russel. Mereka akan memberi dukungan kepadanya.(RZK/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.