Sukses

Jauh dari Pasangan Saat Lebaran? Siasati Dengan Cara Ini!

Ini dia beberapa hal yang perlu dilakukan agar momen lebaran tidak terasa berjauhan.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran tak selalu membuat seseorang bisa dekat dan berkumpul bersama keluarga, untuk beberapa alasan masih ada orang yang belum bisa merayakan lebaran bersama. Misalnya karena tuntutan pekerjaan, belum menikah (kekasih mudik masing-masing) hingga tak bisa mudik karena kehabisan tiket.

Nah, buat kamu yang jauh dari pasangan baik suami atau istri dan juga kekasih, supaya momen lebaran tidak terasa berjauhan hal yang sangat penting kamu lakukan adalah jalin komunikasi intens. Selain rutin chating, video call, kamu juga perlu saling tag di sosial media supaya satu sama lain tahu kegiatan dan tak menimbulkan rasa curiga.

Kalau komunikasi sudah intens, memiliki rasa saling memiliki juga sangat penting. Namanya juga lebaran, ketemu keluarga, teman-teman sekolah, bisa juga tanpa sengaja ketemu mantan. Kalau ada terlambat merespon atau balas pesan, jangan keburu cemburu hadapi dengan kepala dingin dan sabar.

Biar kepala tetap dingin pastikan kamu enjoy menikmati lebaran di kampung halaman kamu. Mau kulineran, jalan-jalan, atau reuni yang penting nikmati saja.

Bicara soal kepala dingin, kamu bisa siasati segala rintangan dengan #PakaiKepalaDingin ala CLEAR, Shampo pilihan no.1 Indonesia untuk perlindungan terhadap ketombe. Contek cara Hamish Daud & Asmara Abigail yang selalu #PakaiKepalaDingin di http://www.clear.co.id/campaigns/pakaikepaladingin/.


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini