Sukses

Pulang ke Aceh, Kapten Persija Bawa Oleh-Oleh

Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan memilih menghabiskan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, Aceh.

Liputan6.com, Jakarta - Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan memilih menghabiskan Hari Raya Idul Fitri di kampung halamannya, Aceh. Pria berusia 37 tahun itu memilih untuk berkumpul bersama keluarga besarnya.

Ismed bersyukur bisa pulang ke Aceh di tengah kesibukannya bersama Macan Kemayoran (sebutan Persija). Dia sudah terbang ke Aceh sejak Selasa (20/6/2017), sehari setelah Persija menggelar buka puasa bersama The Jakmania di Jakarta.

"Ya, tahun ini akhirnya bisa pulang ke Aceh karena jadwalnya longgar. Kalau tahun lalu tidak sempat pulang kampung karena padatnya pertandingan," ucap Ismed kepada Liputan6.com.

"Biasanya di Aceh tidak ada hal-hal (perayaan) yang aneh, sama saja seperti di tempat lain. Saya senang bisa kumpul dengan saudara, karena jarang-jarang," katanya menambahkan.

Pulang ke kampung halaman, mantan pemain Persiraja Banda Aceh itu membawa banyak oleh-oleh untuk keponakannya.

"Ya, saya bawa banyak baju dan makanan khas Jakarta. Ini untuk keponakan saya," ucap Ismed sambil tersenyum.

Selain Ismed, beberapa pemain Persija juga ikutan mudik, seperti Ramdani Lestaluhu dan Ambrizal Umanailo yang pulang ke Ambon serta Gunawan Dwi Chayo mudik ke Jepara.

Simak video menarik di bawah ini:

https://www.vidio.com/watch/754915-puasa-paling-singkat-dan-paling-lama-di-dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.