Sukses

Gelandang Timnas Indonesia Antusias Bikin Kue Lebaran

Gelandang Timnas yang juga pemain Persib Bandung tersebut akan mudik ke rumah neneknya di Garut.

Liputan6.com, Bandung - Gelandang Timnas Indonesia U-22 Gian Zola Nasrulloh tak ingin melewatkan tiap momen di Hari Raya Idul Fitri nanti. Zola akan mudik ke kampung halamannya untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Pemain 18 tahun ini punya waktu yang terbatas selama di Garut. Meski klubnya Persib Bandung memberikan jatah libur hingga 30 Juni, pada hari itu juga Zola sudah harus berada di Bali.

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menggelar TC mulai 30 Juni hingga 10 Juni. Agenda ini merupakan persiapan tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang dihelat 19-27 Juli di Bangkok, Thailand.

"Sebelum Lebaran saya manfaatkan bersama keluarga. Kami membeli baju Lebaran dan bikin kue sama keluarga," kata Zola seperti dilansir dari laman resmi klub.

Pemain bernomor punggung 8 tersebut akan mudik ke rumah neneknya di Garut, Jawa Barat sebelum terbang ke Bali. Bukan menetap di kediamannya di Kota Bandung.

"Kalau tempat lahir di Gedebage. Tapi, paling mudik ke rumah nenek di Garut," ungkapnya.

Saksikan video tausyiah Quraish Shihab:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.