Sukses

Maia Estianty: Ramadan Bulan Intropeksi Diri

Di bulan Ramadan ini, Maia Estianty mengajak semua orang untuk menilai diri sendiri sebelum menghujat orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang selebritas, Maia Estianty bukan hanya memiliki penggemar. Haters yang kerap menghujat pun tak lepas dari ibu tiga anak ini.

Maia Estianty [foto: instagram]

Selama ini Maia Estianty tak pernah menanggapi komentar-komentar miring dari mereka. Di bulan Ramadan ini, Maia pun mengajak bukan semua orang untuk menilai diri sendiri sebelum menghujat orang lain.

Hal itu diutarakannya di akun Instagram Maia Estianty, Rabu (14/6/2017). Maia terlihat anggun mengenakan dress hitam putih dipadukan dengan sepatu warna pink.

"Menilai keburukan orang lain sangat mudah, menilai keburukan sendiri? hhhmmm... Semoga di bulan suci ini kita semua mampu berinstropeksi diri...," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Mengawali Ramadan 2017, Maia Estianty pun menjalani puasa di Monaco, Eropa Barat. Namun dia tak lama di sana, hanya dua hari saja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini