Sukses

Ini yang Spesial bagi Angel Lelga Saat Ramadan

Tak terasa bulan suci Ramadan sudah datang, euforianya pun sudah dirasakan Angel Lelga sejak beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa bulan suci Ramadan sudah datang, euforianya pun sudah dirasakan Angel Lelga sejak beberapa waktu lalu. Ia pun tak sabar untuk segera menunaikan ibadah yang datang setahun sekali ini.

Bagi Angel Lelga, berbuka puasa menjadi hal yang spesial di setiap Ramadan. Makanan pun tak terasa sama dengan bulan-bulan lainnya.

Angel Lelga (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya enggak tahu ya kalau bulan Ramadan, selalu menu itu rasanya kok beda yah. Misalnya opor, kalau hari biasa sama opor Ramadan nikmatnya itu beda gitu," terang Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Makanan yang disantap Angel Lelga terasa lebih enak di bulan Ramadan. "Mungkin karena satu hari kita menahan lapar, begitu ketemu (makanan) itu suatu nikmat berlebihan gitu," Angel Lelga melanjutkan.

Selain menu-menu tersebut, pemain film Rintihan Kuntilanak Perawan ini juga memiliki satu hidangan yang wajib ada di bulan puasa.

Jakarta Fashion Week 2017 (Deki Prayoga/bintang.com)

"Iya memang ada (menu khusus), kurma itu tradisi banget yah. Pokoknya kalau bulan puasa yang dicari kurma, walaupun itu cuma beberapa biji. Memang sunah nabi ada kurma, berbuka dengan yang manis-manis," tambah dia.

Padahal, janda Rhoma Irama ini sendiri mengaku tidak terlalu menyukai kurma. "Walaupun saya tidak terlalu suka, bukan yang doyan kurma banget, tapi harus ada aja," pungkas Angel Lelga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.