Sukses

Gelandang Persib Lega Bisa Berbuka Puasa Sebelum Tampil

Gelandang Persib yakin bisa jalani puasa saat harus latihan di siang hari.

Liputan6.com, Bandung - Suasana Ramadhan 1438 H akan menaungi laga Bali United Vs Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Seluruh umat islam sudah menjalankan ibadah puasa saat duel ini berlangsung.

Untunglah kebijakan operator Liga 1 menetapkan semua laga yang digelar di bulan Ramadhan dilaksanakan setelah berbuka puasa atau tepatnya pada pukul 20.30 WIB.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengaku tetap optimis bisa menunjukan penampilan terbaiknya, meski pada saat siang hari menjalani ibadah puasa.

"Pasti pertama kita adaptasi lagi, ada latihan dulu di sana pastinya. Pokoknya harus bisa cepat adaptasi, tapi
gak masalah karena mainnya juga malam dan jadi ada waktu untuk berbuka," katanya.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-23 itu menargetkan kemenangan saat menghadapi Serdadu Tridatu. Menurutnya hasil maksimal dipastikan tidak akan mudah, apalagi Bali United sempat memberikan kejutan dengan mengalahkan Persib saat uji coba pra musim.

"Latihan persiapan seperti biasa untuk lawan Bali United, mudah-mudahan di Bali kita bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh, apalagi setiap pertandingan di Liga sangat penting," ujarnya.

"Kalah di uji coba dulu pasti jadi bahan evaluasi. Bali United tim bagus, kemarin lawan Persija bisa seri dan target Persib tentu untuk menang. Jadi sekarang fokus menatap laga lawan Bali. Intinya harus meraih poin maksimal," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.