Sukses

Jelang Ramadan, Ayu Ting Ting Jual Makanan dan Baju

Tak terasa Ramadan sudah di depan mata. Penyanyi Ayu Ting Ting pun sudah menyambutnya dengan menggelar bazar.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa Ramadan sudah di depan mata. Penyanyi Ayu Ting Ting pun sudah menyambutnya dengan menggelar bazar. Kegiatan positif ini bukan sekadar jual beli saja, tapi juga beramal.

Bazar yang dihelat Ayu Ting Ting di halaman rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat, ini disambut antusias masyarakat sekitar. Tak sedikit dari mereka yang datang untuk melihat dan membeli barang-barang yang dijual di sana.

Ayu Ting Ting gelar bazar sambut Ramadan (Foto: Instagram)

Sayangnya, Ayu Ting Ting tak terlihat di sana. Meski begitu, hal itu tak memengaruhi keinginan orang-orang untuk datang ke tempat tersebut.

Itu terlihat dari video singkat yang diunggah ibunda Ayu Ting Ting di akun Instagramnya baru-baru ini. Ia menyebut pengunjung yang membeli bukan sekadar mendapatkan barang, tapi juga pahala.

"Bismillah bazar amal ramadhan ,di rumah kediaman @ayutingting92 @syifaasyifaaa suci ramadhon mari kita sekalian beramal berkah buat kita semuanya aminn," tulisnya sebagai keterangan video.

Beredar kabar belum lama ini, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting telah menikah siri dengan Raffi Ahmad. Bahkan, isu itu menyebut Eko Patrio menjadi salah satu saksi dalam pernikahan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Kegiatan ini pun disambut baik bukan hanya warga sekitar, tapi juga para penggemar Ayu Ting Ting. Mereka berharap Ayu Ting Ting bisa kembali menggelar bazar di tengah Ramadan, sehingga mereka bisa ikut hadir di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini