Sukses

1.200 Orang Ikut Mudik Bareng Citilink dan 2 Perusahaan Ritel

Kegiatan mudik bareng merupakan tradisi tahunan bagi Citilink bersama mitra bisnisnya yakni Indomaret dan Carrefour.

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai Citilink Indonesia bekerjasama dengan jaringan retail Indomaret dan Carrefour menggelar acara Mudik Bareng gratis ke sejumlah kota di Indonesia. Ini sebagai bentuk kerjasama membantu pemudik terbang dengan nyaman sekaligus apresiasi terhadap pelanggan.

Tahun ini Citilink menerbangkan kurang lebih 1.200 pemudik melalui acara mudik bareng. Adapun rinciannya 200 orang diberangkatkan melalui acara mudik bareng Indomaret dan hampir 1.000 orang melalui acara mudik bareng Carrefour.

“Program Mudik Bareng ini merupakan bentuk kepedulian Citilink untuk berbagi dan mendekatkan diri kepada masyarakat, khususnya yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri di kampung halaman masing-masing”, kata Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho di Jakarta, Sabtu (2/7/2016).

Kegiatan mudik bareng merupakan tradisi tahunan bagi Citilink bersama mitra bisnisnya (Indomaret dan Carrefour) untuk menggelar acara pulang kampung bersama.

Para pemudik diberangkatkan menggunakan penerbangan Citilink dari Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke berbagai kota di Indonesia seperti Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Lombok, Palembang, Medan, Padang, Pekanbaru, Denpasar, Solo, Balikpapan, dan Banjarmasin.

Hans berharap dengan diselenggarakannya acara mudik bareng bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat banyak dan juga meminimalisir terjadinya tingkat kemacetan serta kecelakaan yang terjadi di jalanan selama periode libur Lebaran.

“Tradisi mudik bareng ini diharapkan bisa terus berkembang ke kota-kota lainnya sehingga lebih banyak memberikan manfaat, khususnya kemudahan dalam bertemu dengan sanak keluarga saat lebaran di kampung halaman,” kata Hans.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini