Sukses

Absen di Piala Eropa, Benzema Ngabuburit di Pantai

Benzema bisa khuyuk menjalani ibadah puasa karena tak dipanggil timnas Prancis.

Liputan6.com, Madrid- Bintang Real Madrid Karim Benzema dapat fokus penuh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan tahun ini. Pasalnya Benzema tidak dipanggil membela tim nasional Prancis yang tengah berjuang di Piala Eropa 2016.

Mantan pemain Olympique Lyon tersebut dicoret pelatih Didier Deschamps setelah tersangkut skandal pemerasan video seks terhadap Mathieu Valbuena. Deschamps lebih memilih mengandalkan Olivier Giroud dan Pierre Andre Gignac.

Karena punya banyak waktu luang, Benzema memilih ngabuburit dengan bersantai di pantai. Kebetulan bulan Ramadan tahun ini juga bertepatan dengan liburan musim panas.

Dari foto-foto yang diunggah Benzema, pemain 28 tahun itu terlihat tengah asyik tidur-tiduran di pantai. Benzema juga menyempatkan diri menjajal speed boat.

Bila Benzema bisa fokus menjalankan ibadah puasa, beberapa pemain Prancis yang tampil di Piala Eropa 2016 adanya terpaksa tidak berpuasa dan menggantinya setelah turnamen itu digelar.

Cukup berat untuk tetap berpuasa di tengah sengitnya persaingan Piala Eropa. Apalagi ada beberapa pertandingan yang digelar di siang hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.