Sukses

Nagita Slavina Lebih Senang Jadi Ibu Rumah Tangga

Selain sibuk mengurus pekerjaan dan anak, Nagita Slavina juga tak ketinggalan melayani suami menyiapkan makanan untuk sahur dan berbuka.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan kali ini terasa istimewa bagi Nagita Slavina. Keluarga kecilnya bersama Raffi Ahmad, makin lengkap dengan kehadiran buah hatinya, Rafathar Malik Ahmad.

Ia pun membandingkan kehidupan Nagita yang dulu masih gadis tanpa suami dan anak. Produser FTV itu merasa lebih senang melewati Ramadan sebagai ibu rumah tangga.

sumber foto: Instagram Raffi Ahmad

"Aku lebih senang sekarang sih. Soalnya lebih ramai, dan lebih banyak kegiatan," kata Nagita Slavina di Jakarta baru-baru ini.

Selain mengurus anak, artis yang akrab disapa Gigi itu juga tak pernah melupakan kewajibannya melayani suami. Beruntung, Raffi tak pernah menuntut banyak hal kepada Nagita. ‎

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Tetap aku menyiapkan yang aku bisa. Raffi sih enggak pernah meminta yang macam-macam. Kalau dia yang penting (makan) daging atau ayam, apa saja lauknya," ucap ibu satu anak itu.

"Pokoknya dinikmati saja. Puasa ini juga rutinitas sama saja enggak ada bedanya. Paling bedanya kita puasa saja," lanjut Nagita Slavina. (Rizky Aditya Saputra/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini