Sukses

Sibuk, Pasha Ungu Jarang Puasa Bareng Keluarga

Seminggu puasa, Pasha Ungu baru dua kali sahur bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Pasha Ungu kini sedang disibukkan dengan tugasnya sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Saking sibuknya, waktu Pasha untuk berkumpul bersama keluarga selama Ramadan pun berkurang.

Adelia Wilhelmina [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Hal itu dibenarkan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina. Adelia mengungkapkan, Ramadan sudah berjalan lebih dari sepekan, tapi baru beberapa kali ia merasakan sahur bareng suami.

"Ramadan ini baru dua kali sahur bersama. Cuma hari pertama dan kedua, hari lainnya belum sempat," kata Adelia Wilhelmina, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/6/2016).

Hal tersebut tentu sangat disayangkan bagi Adel. Meski begitu, kondisi tersebut sudah sering ia rasakan sebelum Pasha menjadi wakil wali kota. Maklum, saat masih sibuk dengan band Ungu, Pasha juga kerap manggung ke luar kota saat Ramadan.  "Pas Mas Pasha masih nyanyi, buka puasa sama sahur juga jarang," ujar Adelia.

Pasha Ungu dan Adelia (Instagram)

Oleh karena itu, ketika ada waktu luang untuk bersama, Adelia tak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama suami. "Pas ada momennya sih pasti dimanfaatkan buat buka atau sahur bareng," kata Adelia Willhelmina. (Sapto Purnomo/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini