Sukses

Ketatnya Pemeriksaan Barang Pemudik di Pelabuhan Parepare

Jelang hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah, suasana arus mudik di Pelabuhan Ajatappareng kota Parepare Sulawesi Selatan belum terlihat padat.

Citizen6, Jakarta - Jelang Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah, suasana arus mudik di Pelabuhan Ajatappareng kota Parepare Sulawesi Selatan belum terlihat padat oleh para pemudik. Kondisinya masih seperti hari biasa.

Namun tampak sejumlah petugas keamanan terus memantau penumpang yang turun dari kapal serta menjaga keamanan barang yang mereka bawa.

Demi keamanan untuk menjaga supaya tidak ada barang-barang yang dianggap mencurigakan seperti narkoba dan benda berbahaya lainnya masuk ke Pelabuhan Parepare, pihak keamanan dari Polsek KPN dan petugas dari bea cukai memperketat penjagaannya dengan memeriksa setiap barang-barang penumpang yang baru turun dari kapal. Ingin tahu kondisinya, cek di bawah ini:

Pengirim: Amiruddin

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.