Sukses

Lezatnya Menu Ramadan ala Lebanon di Hotel Pullman

Mengusung tema 'Ramadan Delights', Pullman Jakarta Indonesia berencana menghadirkan paket berbuka puasa dengan sentuhan Timur Tengah.

Liputan6.com, Jakarta - Selama bulan Ramadan, pengelola hotel berlomba-lomba memberikan fasilitas bagi tamunya.  Pullman Jakarta Indonesia, salah satunya. Pengelola hotel ini menawarkan berbagai paket berbuka puasa yang unik dan variatif.

Mengusung tema 'Ramadan Delights', Pullman Jakarta Indonesia berencana menghadirkan paket berbuka puasa dengan sentuhan Timur Tengah, yang pada tahun ini terfokus pada sajian lezat dari Negeri Lebanon. Seperti apa paket tersebut?.

Nantinya, para tamu yang akan menggelar acara buka puasa bersama dengan minimal pemesanan untuk 15 orang, bisa memilih menu unik bergaya 'Hidang' ala Timur Tengah dengan pilihan meeting rooms di area terbaru hotel, yaitu PRIME dan THE LINKAR yang ada di lantai 2 dan 3.

Sedangkan untuk acara berbuka puasa dengan minimal 30 orang, para tamu dapat menikmati variasi prasmanan yang beragam seperti Indonesian buffet seharga Rp 400.000 net per orang, Internasional buffet seharga Rp500.000 net per orang, dan hidangan Middle Eastern Buffet seharga Rp 600.000 net per orang.

Pullman Jakarta Indonesia juga menawarkan menu berbuka puasa di Sana Sini Restaurant dengan hidangan khas Lebanon di area Western Station.

Mulai dari harga Rp 426.000 net per orang, para tamu dapat menikmati 'Lebanese Delights' yang dipersiapkan khusus oleh chef hotel.

Sana Sini Restaurant juga akan menghadirkan ketinggalan sajian takjil yang sangat bervariatif, baik dari takjil manis maupun asin. (Bio/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini