Sukses

Gelar Open House, Hatta Rajasa Bagi-bagi Buku

Hatta Rajasa menerima kunjungan dari kerabat dan sahabat terdekat untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

Liputan6.com, Jakarta - Calon wakil presiden peserta Pilpres 2014 Hatta Rajasa menggelar open house perayaan Idul Fitri 1435 Hijriah di kediamannya di Perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan. Hatta menerima kunjungan dari kerabat dan sahabat terdekat untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan di hari kemenangan umat Islam ini.

"Ya hanya kerabat, sahabat, dan tetangga," ujar Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu di kediamannya, Senin (28/7/2014).

Menurut Hatta, di antara sahabatnya yang berkunjung adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Adhyaksa Dault, Menteri Kesehatan (Menkes) Nafsiah Mboi, Jubir Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Marwah Daud Ibrahim, serta Wakil Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Anindya Bakrie, serta teman-temannya di industri energi.

"Teman-teman saja, tadi pagi juga ada Pak Adhyaksa Dault," ujarnya.

Mantan Menteri Koordinator Perekonomian ini terlihat santai dengan batik berwarna coklat, dan sesekali berbincang-bincang akrab dengan sejumlah tamu-tamunya sembari menikmati hidangan yang disediakan.

Selain itu, Hatta juga menyediakan buku biografinya yang berjudul "Hatta di Mata Mereka" secara cuma-cuma kepada para tamu.

Tak luput tamu yang datang pun meminta tanda tangan Hatta di buku tersebut dan meminta foto bersama dengan Hatta dan istri Hatta, Okke Rajasa. Nampak pula hadir putra dan putri Hatta, kecuali Reza Rajasa, dan Aliya Rajasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini