Saat Naik Jabatan, Saatnya Upgrade Hunian

Oleh Wahyu Ardiyanto pada 06 Des 2017, 18:09 WIB
20171206-aneka pilihan rumah mulai dari Rp1 miliar

Liputan6.com, Jakarta Mungkin dulu ketika pertama kali Anda membeli rumah tujuannya utamanya ya asal punya rumah, daripada ngontrak atau numpang di rumah mertua. Dan mungkin penghasilan Anda dulu juga belum sebagus sekarang, hingga rumah yang dibeli pun disesuaikan dengan kemampuan.

(Baca juga: Ini Daftar Pilihan Hunian dengan Cicilan KPR Rp4 Jutaan)

Ya, katakan saja rumah yang dibeli dulu lokasinya hanya di daerah penyangga ibukota dengan luas yang tidak seberapa. Tapi seiring berjalannya waktu pasti banyak yang sudah berubah. Mungkin sekarang anak Anda sudah bertambah, karir pun makin berjaya. Atau jangan-jangan jabatan yang selama ini diimpikan sudah di tangan?

Tinggal di apartemen di tengah kota lebih baik daripada rumah di pinggir kota. Anda setuju? Suarakan pendapat Anda lewat survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index. Berhadiah total 10 juta untuk 5 pemenang!

Jika memang demikian berarti sudah saatnya hunian Anda disesuaikan. Mungkin aneka pilihan hunian mulai harga Rp1 miliar dengan kelebihannya masing-masing ini bisa Anda pertimbangkan. Tentunya jangan lupa menghitung simulasi cicilannya lewat Kalkulator Keterjangkauan.

Dan untuk memudahkan Anda, simak aneka pilihan hunian rekomendasi Rumah.com dengan harga mulai dari Rp1 miliar berikut ini:

1 of 2

Rekomendasi Hunian

1. Hunian Modern Dekat Pusat Kota

 

Selain didukung fasilitas premium, hunian ini juga menjamin bebas banjir dengan bonus udara yang masih segar.

Opsi ini bisa jadi pilihan jika pertimbangan Anda ingin memiliki rumah yang lebih luas dengan desain bangunan yang berkelas dan lokasi yang tak jauh dari pusat kota. Sebut saja The Upper House Residence yang berada di area Pondok Cabe, Tangerang Selatan.

Perumahan berarsitektur modern ini menawarkan 3 ukuran tipe hunian mulai dari type 115, type 120, hingga 165. Selain didukung fasilitas premium, hunian ini juga menjamin bebas banjir dengan bonus udara yang masih segar. Pilihan lainnya ada Jasmine Mansion Premium yang dekat dari stasiun KA Jurangmangu dann Sudimara atau D’Sinta Residence di kawasan Cinere.

2. Rumah Tapak di Jakarta

 

Meski berada di dalam kota ada juga perumahan yang dilengkapi taman dan hutan kota di dalam kawasannya.

Dengan bujet di atas Rp1 miliar ternyata Anda masih punya harapan untuk punya rumah di Jakarta, loh! Masing-masing pilihan perumahannya pun memiliki beragam keunggulan, bukan hanya sekedar menjual lokasi semata.

Sebut saja Metland Menteng yang terletak di kawasan Ujung Menteng, Cakung. Perumahan ini dilengkapi sekolah berkualitas baik dan favorit, sarana hiburan keluarga, rekreasi kuliner, perkantoran, sarana bisnis dan perbankan, sarana belanja, hingga taman dan hutan kota di dalam kawasannya.

Opsi lainnya ada Elysian Residence yang hanya 10 menit dari TB Simatupang, 15 menit dari Lenteng Agung atau Freesia Urban Cluster  klaster eksklusif di sekitar Joglo, Jakarta Barat, dengan akses 2 pintu tol (Joglo- Ciledug) dan Jalur Busway Blok M.

Atau mungkin Anda lebih tertarik untuk tinggal di apartemen mewah yang berada di pusat kota sehingga memudahkan aktivitas Anda sehari-hari? Cek aneka pilihan apartemennya dengan harga mulai dari Rp1 miliar di sini!

Lanjutkan Membaca ↓