Bangun Flyover, Kota Harapan Indah Buka Cluster Terbaru Rp 1 M

Oleh Gilar Ramdhani pada 16 Mei 2017, 18:05 WIB
--

Liputan6.com, Jakarta Menjelang pertengahan 2017, sektor properti diprediksi akan mulai memasuki fase lepas landas. Optimisme ini memang semakin terasa dengan melihat pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tetap di jalur positif, serta begitu massif nya pembangunan infrastruktur yang ada.

Salah satu area dengan perkembangan infrastruktur yang luar biasa adalah Bekasi. Pengerjaan jalan tol Bekasi Cawang Kampung Melayu (Becakayu) dan tol Cilincing-Cibitung yang ditargetkan selesai pada tahun 2018 membuat pasar properti di Bekasi meningkat signifikan.

Bekasi saat ini telah menjadi Kota Megapolitan yang hampir menyamai Ibu Kota Jakarta, lokasinya yang sangat strategis karena berdampingan dengan Jakarta membuat Bekasi menjadi area yang sangat menjanjikan di mata para Investor. Sebagai hunian, Bekasi termasuk ideal karena harga properti di kawasan ini belum semahal di Jakarta. Bekasi pun juga ditunjang baik dari sektor transportasi. Semua hal tersebut membuat potensi Bekasi di sektor properti terhitung luar biasa. 

Hal yang sama juga kita temukan di kawasan Kota Harapan Indah (KHI), kawasan populer seluas 2200 Hektar yang sering disebut sebagai icon kota Bekasi ini juga menunjukkan perkembangan yang luar biasa. Ratusan unit usaha baik perdagangan, perbankan, hipermarket, sekolah, universitas, rumah sakit, dan lain-lain telah bergabung dalam KHI.

Kawasan ini pun juga dilalui oleh bus transjakarta yang memiliki halte sendiri di dalam KHI. Dan yang terkini, Damai Putra Group selaku pengembang KHI belum lama telah meresmikan ground breaking Flyover untuk menambah fasilitas jalan menuju cluster terbaru yang rencananya akan diluncurkan akhir minggu ini.

Peluncuran perdana Cluster Lavesh akan diadakan pada tanggal 20-21 Mei 2017. Dengan terobosan tipe dan konsep rumah 2 lantai terbaru bergaya modern tropis, cluster ini diperkirakan akan digemari dan menjadi idola para investor maupun end user. Beberapa keunggulan dari tipe-tipe yang akan dirilis adalah seluruh letak kamar menghadap timur arah matahari pagi.

“Posisi kamar seperti ini sangat disukai oleh orang Indonesia. Selain itu kami juga merilis rumah dengan tipe dua facade depan belakang, dimana area belakangnya terbentang taman yang dapat menjadi area bermain anak ataupun keluarga” jelas Hadi Putra, Sales Dept. Head Damai Putra Group.

Keunggulan lain dari Lavesh adalah Cluster ini memiliki danau yang dapat menjadi destinasi keluarga dalam bersantai menikmati pemandangan ruang terbuka hijau, lengkap dengan area jogging track di dalam nya. Kota Harapan Indah juga memiliki sport club yang besar dengan berbagai fasilitas, lengkap dengan kolam renang ukuran olympic size. Hal ini akan memudahkan penghuni KHI untuk berolahraga tanpa harus berpergian jauh.

Acara Grand Launching Cluster Lavesh akan diadakan di Marketing Gallery Kota Harapan Indah, dengan harga perdana mulai Rp 1 Milyar untuk tipe Vinesh ukuran 7x12 meter. Seluruh penjualan pada saat acara akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi berupa Samsung Galaxy S8 Plus, dan pembeli pun akan diberikan kemudahan mencicil Dp hingga 2 tahun tanpa bunga. Pesta kuliner Abuba Steak, Satay Kato, dan burger, juga akan memanjakan seluruh pengunjung nantinya.

Jadi bagi Anda yang sedang mencari hunian ataupun investasi, segera hubungi kantor representatif KHI di 021-8898.6688 / 2937.3060 / 4870.3480 / 2245.2299. 

 

(Adv)