Sukses

TB Hasanuddin: Dengan Semangat Kader PDIP, Saya Yakin Menang

Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanuddin yakin menang dengan banyaknya dukungan dari kader PDI Perjuangan.

Liputan6.com, Cirebon - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin memuji rekam jejak kader PDIP di Kota Cirebon yang dinilainya cukup bagus.

Pasalnya, Calon Gubernur Jawa Barat ini menyebut, PDIP terus berjaya pada hampir setiap kompetisi pemilu di Kota Cirebon, Jawa Barat.

TB Hasanuddin pun meyakini, kerja keras para kadernya itu mampu meraih suara terbanyak di Kota Cirebon dalam kontestasi Pilgub Jawa Barat 2018 ini bersama pasangan duetnya Calon Wakill Gubernur Jawa Barat Anton Charliyan.

"Saya optimis, dengan semangat kader PDI Perjuangan di Cirebon, saya yakin menang," ujar TB Hasanuddin dalam kegiatan konsolidasi kader PDI Perjuangan Cirebon di Gedung Korpri, Jawa Barat, Jumat (23/3/2018).

Dia pun mengimbau agar kader partai tetap solid dalam memperjuangkan kepentingan rakyat dan mempertahankan marwah partai serta menjadikan Kota Cirebon sebagi daerah unggul dan berprestasi.

"Hubungan antar kader partai dan pemimpinnya di Kota Cirebon harus jauh lebih baik, gerakannya pun harus lebih masif. Sehingga trennya terus meningkat dengan prestasi gemilang," tegas TB Hasanuddin.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

PDIP Cirebon Siap Menangkan

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon Edi Suripno mengatakan, para kader sudah dibagi tugas dan sektor pemenangan. Edi menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan Hasanah dengan target raihan suara 40 hingga 45 persen.

"Dengan hadirnya seluruh struktur partai (PDI Perjuangan) lebih dari 1.000 orang, menunjukkan kesiapan kita untuk memenangkan Hasanah (TB Hasanuddin-Anton Charliyan) di Kota Cirebon," kata Edi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.