Sukses

Sudrajat Bertandang ke Studio Rhoma Irama di Depok

Sudrajat menyampaikan pertemuan ini sebagai bukti bahwa Pasangan Asyik ini sudah sehati dengan Rhoma Irama.

Liputan6.com, Bogor - Calon Gubernur Jawa Barat Sudrajat bertandang ke Soneta Record di Jalan Tole Iskandar, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Kedatanganya dalam rangka meminta dukungan dalam Pilkada Jabar Jawa Barat 2018

"Kedatangan Pak Sudrajat ke sini dalam rangka meyakinkan komitmen kami untuk bekerja sama di Pilgub Jabar. Jadi kami secara pribadi dengan Forsa (Fans of Rhoma Irama dan Soneta Group), Soneta dan Idaman sudah komit untuk mendukung Sudrajat-Syaikhu," ujar Rhoma Irama, Senin (19/3/2018).

Sementara itu, Sudrajat menyampaikan pertemuan ini sebagai bukti bahwa Pasangan Asyik ini sudah sehati dengan Rhoma Irama.

"Bang Haji betul-betul mendukung kami secara moral dan secara fisik, beliau akan mendukung kami sehingga mungkin beliau akan ada kesempatan juga menyapa masyarakat Jabar. Sudah sehati," ujar Sudrajat.

"Sudah Asyik," timpal Rhoma.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan

Dalam kesempatan itu, Sudrajat menjelaskan, alasannya menyambangi Rhoma Irama.

"Bang haji senior saya. Kami pernah sama-sama dalam bermasyarakat terutama Jabar, beliau juga kan nenek moyang dari Jabar jadi kita punya hubungan emosional yangg dalam. Disamping itu dalam konteks pilkada ini beliau terang-terangan mendukung kami. Itulah suatu hal yang sangat hargai dan hormati," papar dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.