Sukses

AHY Blusukan Bareng Demiz di Kota Bandung Mulai Hari Ini

Deddy Mizwar juga mengaku siap mendampingi AHY untuk blusukan ke beberapa tempat di Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Ketua Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dijadwalkan berkeliling Jawa Barat, termasuk ke Kota Bandung pada akhir pekan ini.

Rencananya, di Bandung, AHY akan bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat pada Jumat-Minggu, 16-18 Maret 2018.

Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) Partai Demokrat Jawa Barat, Deddy Mizwar, membenarkan rencana kedatangan putra sulung Ketua Umum Demorat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu ke Bandung.

Deddy juga mengaku siap mendampingi AHY untuk blusukan ke beberapa tempat di Bandung.

"Insyaallah nanti kita lihat di beberapa titik kita bareng dengan AHY untuk saling menguatkan, baik itu pilgub maupun untuk para caleg-caleg di dapilnya masing-masing," ungkap Deddy melalui keterangan tertulisnya, Kamis 15 Maret 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dongkrak Elektabilitas

Calon Gubernur Jabar ini juga mengapresiasi kesediaan AHY berkunjung ke Bandung di tengah masa kampanye Pilgub Jabar.

"Saya akan dampingi beliau di beberapa titik supaya nanti betul-betul Pak AHY punya ruang berkomunikasi dengan masyarakat Bandung," kata dia.

Dia sendiri menilai, kedatangan AHY ke Bandung akan makin mendongkrak elektabilitas Pilgub Jabar, Pileg, dan kepentingan Pilpres 2019.

"Di Jabar secara umumnya, karena ini kesempatan juga buat AHY membantu sosialisasi dirinya, saya dan juga partai Demokrat," Deddy menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.